Streaming Netflix Secara Gratis Tanpa Langganan, Emang Bisa?

Saat ini Netflix merupakan salah satu dari sekian banyaknya platform streaming dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia, dimana disana ada begitu banyak acara-acara seru yang terus diperbaharui disetiap bulannya.


Misalnya saja serial Gadis Kretek yang hadir beberapa waktu lalu, Sweet Home season 2 yang sudah tiba sejak awal bulan Desember 2023, atau film-film seperti Rebel Moon Part One: Child of Fire yang sebentar lagi akan segera datang kesana.


Meskipun memiliki banyak acara seru dan keren dari berbagai macam genre yang datang dari penjuru dunia, namun mereka yang ingin mengakses Netflix perlu memiliki akun dengan melakukan langganan.

Cara Streaming Netflix Secara Gratis Tanpa Langganan
Ilistrasi streaming Netflix tanpa berlangganan.
(Pixabay/Andrés Rodríguez)


Bisakah streaming Netflix secara gratis?

Dan salah satu pertanyaan yang kerap muncul dari masyarakat yang belum berlangganan di platform tersebut pun adalah apakah kita bisa melakukan streaming Netflix tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu?


Jawabannya adalah tidak bisa, karena seperti yang bisa dilihat pada menu bantuan lewat help.netflix.com, disitu terpampang sebuah tulisan yang mengatakan jika pihak Netflix tidak menawarkan uji coba gratis.


Namun, kalian bebas untuk mengubah paket berlangganan maupun membatalkannya kapanpun jika merasa Netflix bukanlah tempat yang cocok. Selain itu, tidak akan ada biaya tambahan ketika pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan.


Meskipun pihak Netflix tidak memberikan uji coba gratis, namun kalian masih bisa kok untuk menyaksikan acara-acara seru disana tanpa berlangganan. Namun hal itu hanya bisa kalian lakukan jika memiliki teman atau orang dekat yang sudah lebih dulu langganan. Ya, kalian bisa melakukan nobar acara-acara seru di Netflix bersama-sama.

 

Jadi buat kalian semua yang mungkin masih penasaran dengan uji coba gratis Netflix, sekarang kalian tau bahwa hal tersebut tidak atau belum ada.


Dan bagi kalian para pengguna kartu Telkomsel, kalian bisa berlangganan Netflix dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk cara aktifasinya sendiri bisa dilakukan baik melalui aplikasi MyTelkomsel maupun lewat website resminya. Selain mendapatkan akses ke Netflix, paket Netflix x Telkomsel juga menawarkan bonus kuota nonton.