Cara Dapat Chip Higgs Domino Island Gratis 2023

Tlagaswara.com - Sejak awal kemunculannya pada bulan November 2018 lalu, game card Higgs Domino Island telah menjadi salah satu permainan kartu online yang banyak dimainkan oleh masyarakat luas.


Hal itu terbukti dari banyaknya orang yang sudah mengunduh atau menginstal game tersebut di ponsel pintar mereka. Sejak perilisannya, game yang ditawarkan oleh Higgs Games ini telah diunduh lebih dari 50 juta download di seluruh dunia.

Cara Dapat Chip Higgs Domino Island Gratis 2023
Ilustrasi Chip Higgs Domino Island 2023


Dan berkat kepopulerannya itu, tampaknya tidak sedikit para warganet yang mungkin sering mencari chip atau koin demi mencapai level permainan yang mereka inginkan.


Lantas bagaimana caranya mendapatkan chip gratis di Higgs Domino Island di tahun 2023? Simak caranya di bawah ini:

1. Gunakan Kode Penukaran

Cara pertama yang bisa kalian coba adalah dengan memasukan kode unik yang sering dibagikan oleh pihak Higgs Game. Dimana kode tersebut merupakam salah satu bentuk apresiasi untuk para player atau pemain setia mereka.


2. Undang Teman

Cara berikutnya untuk bisa mendapatkan chip Higgs Domino Island gratis adalah dengan mengajak teman untuk mengunduh dan memainkan game tersebut. Semakin banyak teman yang kalian ajak, maka semakin banyak pula chip gratis yang nanyinya bisa kalian dapatkan.


3. Gunakan Akun Facebook

Bukan hanya dengan mengajak teman dan memasukan kode unik, para pemain juga bisa mendapatkan chip gratis hanya dengan bermain menggunakan akun Facebook mereka. Ya, hanya dengan masuk menggunakan akun medsos berlogo F dengan warna berlatar biru.


4. Aktif Bermain

Aktiflah membuka dan bermain Higgs Domino Island, maka kesempatan kalian untuk mendapatkan chip gratis juga semakin besar. Dimana para pemain dapat memanfaatkan fitur seperti check-in yang dapat diklaim setiap harinya. Maka dari itu, semakin sering kalian login, semakin banyak juga chip gratis yang dapat didapatkan.


5. Klaim Bonus Isi Ulang

Cara selanjutnya yang bisa kalian coba adalah dengan melakukan pengisian ulang atau top up, setelah itu klaim bonusnya. Untuk caranya bisa kalian lihat pada menu VIP, lalu pilih opsi yang diinginkan.


6. Menangkan Permainan

Pada jenis permainan kartu online seperti Higgs Domino, para pemain bisa mendulang banyak chip dari hasil memenangkan permainan. 


7. Mengikuti Event Higgs Domino Island

Sering-seringlah mengikuti event yang diadakan oleh pihak Higgs Domino, dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan chip dalam jumlah yang banyak.


8. Kunjungi Sedekah CF

Sedekah CF mungkin bukanlah nama yang asing bagi para pemain Higgs Domino, dimana seperti yang diketahui, bahwa website yang satu ini kerap memberikan atau membagikan chip gratis secara cuma-cuma.



Itulah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan chip Higgs Domino Island gratis.