Hasil Lengkap MPL ID S11 Day 1: Lemon Comeback, RRQ atasi BTR 2-0

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL ID) resmi kembali bergulir pada hari Jumat (17/2), dimana pada hari pertama Season 11 terdapat tiga pertandingan yang mempertemukan AURA Fire vs Rebellion, RRQ vs BTR, serta Geek Slate yang harus berhadapan dengan Onic pada pertandingan terakhir.

Hasil Lengkap MPL ID S11 Day 1: Lemon Comeback, RRQ atasi BTR 2-0


Pada pertandingan pembuka MPL ID Season 11, Rebellion Zion berhasil menaklukan AURA Fire 2-1. RBL memenangkan game pertama sebelum AURA mengamankan game kedua. Rebellion baru bisa meastikan kemenangan setelah memenangkan game ketiga.


Lanjut pada pertandingan kedua, RRQ dengan mulus naik dan duduk di puncak klasemen sementara setelah mengatasi perlawanan dari Bigetron Alpha dengan skor 2-0.


Pada pertandingan ini, para penonton bisa melihat kembali penampilan dari RRQ Lemon. Pria yang memiliki nama asli Muhammad Ikhsan ini melakukan comeback untuk mengisi posisi Exp laner yang ditinggalkan R7 karena masalah kesehatan tangannya.


Dengan roster Lemon (Exp), VYN (Roam), Alberttt (Jungler), Clayyy (Mid), dan Skylar (Gold), RRQ mengamankan game pertama 15-10.


Pada game kedua, BTR sempat unggul poin kill 9-6 atas sang Raja Dari Segala Raja. Namun dua Lord yang berhasil diamankan runner up MPL ID S10 ini berhasil membalikan keadaan dan mengakhiri game kedua 11-10.


Sementata untuk game ketiga baru akan dimulai pada sekitar pukul 20.00 WIB.