Link Nonton King the Land Episode 12 Sub Indo Tanpa Iklan yang Legal

Serial drakor King the Land Episode 12 Sub Indo sudah rilis, dimana para penggemar sudah bisa kembali mengikuti kisah dari Gu Won dan Cheon Sa-Rang dengan kualitas terbaik dan yang pasti tanpa iklan tentunya.


Streaming King the Land Episode 12 Sub Indo Tanpa Iklan
Tangkap layar YouTube/Netflix


Sejak dirilis pada 17 Juni 2023, King the Land tampaknya telah cukup menarik perhatian dikalanvan para penggemar drama Korea. Pasalnya, serial drama komedi romantis yang bakalan hadir dengan total 16 episode ini dibintangi oleh para personel dari boy band dan girl band negeri ginseng.


Mereka adalah Lee Joon-Ho (Junho) yang merupakan member dari 2PM dan Lim Yoon-A dari Girls Generation, dimana keduanya jadi pemeran utama dalam serial yang diarahkan oleh Im Hyun-Wook dengan Choi Rom sebagai penulisnya.


Selain dibintangi dua nama di atas, King the Land juga turut menampilkan nama-nama seperti Son Byong-ho, Nam Gi-ae, Kim Seon Young, Ahn Se-ha, Go Won-hee, Kim Ga-eun, hingga Kim Young-ok dalam peran pendukungnya.


Sinopsis

Kisah King the Land sendiri mengikuti Gu Won (Junho), seorang putra dari keluarga kaya raya pemilik King Group. Dengan kecerdasan dan senyum palsunya, Gu Won harus terlibat dalam perebutan warisan perusahaan keluarganya.


Di tengah perselisihan mengenai warisan itu, Gu Won bertemu dengan Cheong Sa-Rang (Lim Yoon-A), seorang gadis dengan senyuman maut yang bekerja di King Hotel. Setelah interaksi yang canggung, keduanya pun memulai kisah dengan awal yang buruk.


Episode Sebelumnya

Pada episode sebelumnya, para penggemar bisa melihag Gu Won yang telah menerima tugas untuk menjalankan peringatan 100 tahun King Hotel. Disisi lain, Sa-rang bertemu dengan seorang karyawan yang mungkin saja memiliki petunjuk lain mengenai masa lalu atasannya tersebut.


Link Nonton Tanpa Iklan

Buat kalian semua para penggemar drama Korea yang pengen nonton King the Land episode 12 sub Indo tanpa iklan, kalian bisa pergi ke Netflix.


Link Nonton KtL E12


Disana kalian bisa menyaksikan seluruh episode dari serial drakor terbaru ini, selain itu kalian juga bisa menyaksikannya baik secara online atau dengan mengunduhnya untuk disaksikan kapan-kapan dengan kualitas terbaik.