Sudah Bisa Streaming Chicken Run: Dawn of the Nugget Sub Indo di Netflix

Tlagaswara - Setelah lebih dari dua dekade yang lalu hadir dan berhasil menjadi film stop-motion terlaris sepanjang sejarah dengan meraup pendapatan lebih dari 200 juta dolar Amerika, kini Ginger dan Rocky kembali lagi untuk sekuel berjudul Chicken Run: Dawn of the Nugget.


Film terbaru yang tayang di Netflix mulai 15 Desember 2023 ini diarahkan oleh Sam Fell, orang yang sebelumnya juga mengarahkan film stop-motion ParaNorman pada 2012 lalu.


Disini ia mengarahkan Dawn of the Nugget dari skenario yang ditulis bersama oleh Karey Kirkpatrick (Chicken Run, The Smurfs 2), John O'Farrell dan juga Rachel Tunnard.


Untuk kisahnya sendiri, Chicken Run: Dawn of the Nugget akan mengikuti karakter Ginger dan Rocky yang kini telah menemukan mimpi mereka pasca berhasil kabur dari peternakan ayam Tweedy.

Sudah Bisa Streaming Chicken Run: Dawn of the Nugget Sub Indo di Netflix
Potongan klip trailer Chicken Run: Dawn of the Nugget. (YouTube/Netflix Indonesia)


Sinopsis

Setelah para kawanan ayam berhasil kabur dan melarikan diri dari peternakan milik Tweedy, Ginger akhirnya kini menemukan mimpinya. Sebuah pulau yang damai bagi kawanannya dan jauh dari ancaman bahaya manusia jadi tempat perlindungan yang nyata. 


Saat dirinya dan Rocky tengah merasakan kebahagiaan yang tampak semakin lengkap dengan hadirnya seorang gadis kecil bernama Molly di kehidupan mereka, sebuah ancaman baru yang mengerikan datang dari daratan dan mengancam seluruh kawanan ayam.


Meskipun harus mempertaruhkan kebebasan yang telah mereka dapatkan dengan susah payah, Ginger dan para kawanan ayam kini sekali lagi mau tidak mau harus berjuang kembali dengan mempertaruhkan segalanya, bahkan nyawa sekalipun.


Pengisi Suara

Pada sekuel yang berselang 23 tahun setelah film pertamanya, penggemar tidak akan lagi mendengarkan suara dari Julia Sawalha dan Mel Gibson, dimana keduanya digantikan oleh Thandiwe Newton (Ginger) dan Zachary Levi (Rocky).


Selain dua nama di atas, masih ada nama-nama seperti Bella Ramsey (Molly), Daniel Mays, David Bradley, Imelda Staunton, Jane Horrocks, Josie Sedgwick-Davies, Lynn Ferguson, Miranda Richardson, Nick Mohammed, dan Romesh Ranganathan dalam jajaran pengisi suaranya.



Sebelum tiba di Netflix pada akhir pekan ini, Chicken Run: Dawn of the Nugget sudah lebih dulu melakukan penayangannya di London Film Festival Ke-67 pada pertengahan bulan Oktober 2023, dimana film-film seperti The Boy and the Heron, Killers of the Flower Moon, sampai Poor Things juga turut serta.


Link Nonton

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan sekuel dari film stop-motion Chicken Run, kalian bisa pergi ke Netflix dan menikmati acara tersebut dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia yang bisa membantu dalam mengikuti alur ceritanya.


Selain dapat disaksikan secara online dengan melakukan streaming, Chicken Run: Dawn of the Nugget Sub Indo juga bisa di download berkat adanya fitur unduh yang tersemat di platform streaming sejuta umat dengan logo 'N' berwarna merah.


Link Nonton Chicken Run: Dawn of the Nugget