Kapan Bisa Streaming Film Dune: Part Two Sub Indo Full Movie di Netflix?

Dune: Part Two, salah satu judul film yang paling banyak dinantikan kehadirannya oleh banyak penggemar di seluruh belahan dunia ini telah tayang di berbagai jaringan bioskop di Amerika Serikat sejak tanggal 1 Maret 2024.


Setelah hampir tiga tahun berlalu pasca film pertamanya, Denis Villeneuve, orang yang mengarahkan film macam Prisoners (2013), Arrival (2016), hingga Blade Runner 2049 (2017) kembali duduk di kursi sutradara untuk film yang diproduksi oleh Legendary Pictures ini.


Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 46 menit, Dune: Part Two tampaknya menjadi salah satu film keluaran 2024 yang mendapatkan sambutan yang hangat baik dari para penonton maupun kritikus film.


Hal itu bisa dilihat dari banyaknya website atau situs agrerator yang memberikan skor / nilai bagus untuk sekuel ini, seperti rata-rata skor 9/10 di IMDb maupun 94% Tomatometer dengan Fresh Certified di Rotten Tomatoes.


Belum lagi dari beragam review atau ulasan yang diberikan oleh website macam Kincir sampai CNN, dimana mereka sama-sama kompak memberikan bintang 5/5 dalam ulasannya masing-masing.


Kapan Bisa Streaming Film Dune: Part Two Sub Indo Full Movie di Netflix?
Potongan klip Dune: Part Two.
(Kredit: Warner Bros. Pictures)


Sinopsis

Dune: Part Two sendiri akan meneruskan kisah petualangan daripada Paul Atreides (Timothee Chalamet) di Planet Arrakis, dimana dia akan bersatu dengan Chani (Zendaya) dan para suku Fremen dalam upayanya untuk bisa membalaskan dendam atas kehancuran yang terjadi pada keluarganya.



Meski baru saja tayang di bioksop, namun tampaknya nonton streaming film Dune: Part Two sub Indo sudah mulai dicari informasnya oleh sebagian penggemar yang rumahnya jauh dari bioskop dan ingin menyaksikannya.


Kapan Bisa Streaming Dune: Part Two di Netflix?

Sayangnya saat ini masih belum ada kabar resmi mengenai kapan pastinya film Dune: Part Two bakal hadir menghiasi platform streaming sejuta umat, Netflix.


Meski begitu, biasanya film yang kerap didistribusikan oleh Warner Bros Pictures akan tiba di layanan streaming HBO Max sekitar 45 sampai 90 hari pasca tayang di bioskop, jadi mungkin kalian bisa pergi kesana jika itu sudah tersedia.


Dan untuk acara HBO Max ke Netflix sendiri kadang butuh waktu sekitar 3 bulan atau lebih sejak hari pertama perilisannya, dan jika kita melihat jadwal-jadwal tersebut, kemungkinan film Dune: Part Two Sub Indo bakalan tiba di Netflix sekitar bulan September atau awal Oktober.

 

Dan buat kalian semua yang sudah tidak sabar untuk segera bisa menyaksikan film terbaru arahan Denis Villeneuve ini, kalian bisa pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa menyaksikannya diberbagai jaringan bioskop seperti Cinema XXI sampai Cinepolis, dimana tiket bisa dibeli baik secara online melalui aplikasi M-TIX atau juga bisa didapatkan dengan datang langsung ke bioskop dengan harga mulai dari 40 hingga 150 ribu rupiah.