Kapan Bisa Streaming Film Kung Fu Panda 4 Sub Indo Full Movie di Netflix atau Prime Video?

Kung Fu Panda 4, film animasi terbaru dari waralaba Kung Fu Panda ini sudah resmi tayang diberbagai jaringan bioskop di tanah air sejak awal bulan Maret 2024.


Ya, setelah terakhir kali merilis Kung Fu Panda 3 pada awal tahun 2016 silam, salah satu karakter animasi lucu dan menggemaskan berwarna hitam putih ini kembali hadir untuk film keempatnya di awal bulan Maret.


Hadir dengan durasi yang hampir sama seperti pada film sebelumnya, yakni 94 menit atau 1 jam 34 menit, Kung Fu Panda 4 masih diisi oleh nama-nama seperti Jack Black (Po), Bryan Cranston (Li Shan), James Hong (Mr Ping), Dustin Hoffman (Master Shifu) dalam jajaran pengisi suaranya.


Selain nama-nama di atas, terdapat juga nama baru seperti Awkwafina (Zhen), Viola Davies (The Chameleon), Ian McShane (Tai Lung), hingga pemenang Golden Globe dan Academy Awards, Ke Huy Quan yang mengisi suara dari karakter Han si Sunda pangolin.


Kapan Bisa Streaming Film Kung Fu Panda 4 Sub Indo Full Movie di Netflix atau Prime Video?
Potongan trailer Kung Fu Panda 4.
(Kredit: UIP Movies Indonesia)


Sinopsis

Untuk kisahnya sendiri, Kung Fu Panda 4 akan nengikuti kisah Po (Jack Black) yang tengah mencari anggota baru untuk menjadi bagian dari Prajurit Naga. Hal itu ia lakukan lantaran dirinya telah dipilih untuk menjadi Pemimpin Spiritual di Valley of Peace.


Dalam upayanya mencari sosok prajurit Naga yang baru untuk menggantikannya, Po harus menghadapi satu musuh baru bernama The Chamelon (Viola Davies), dimana sang musuh kali ini bisa berubah bentuk.


Akankah usaha Po dalam mencari prajurit Naga baru akan berhasil sambil berjuang melawan sosok mush baru kali ini?



Ulasan

Saat ini film Kung Fu Panda 4 telah mendapat beragam ulasan yang kebanyakan positif seperti skor rata-rata 7,1/10 yang mereka dapatkan di IMDb.



Meski baru saja tayang di bioskop, namun nonton streaming film Kung Fu Panda 4 Sub Indo full movie tampaknya sudah mulai dicari informasinya di internet oleh para penggemar yang rumahnya jauh dari bioskop.


Kapan Bisa Streaming Kung Fu Panda 3 Sub Indo?

Jika kita melihat perilisan film ketiga yang hadir di platform streaming sekitar 4 bulan pasca penayangannya di bioksop, mungkin nantinya penggemar yang pengen nonton streaming film Kung Fu Panda 4 Sub Indo sudah bisa menyaksikannya sekitar pada awal bulan Agustus 2024 nanti.


Itu juga jika film animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation ini mengikuti jadwal perilisan streamingnya seperti Kung Fu Panda 3.


Dan sambil menantikan kehadirannya di platform streaming seperti Netflix atau Prime Video, penggemar mungkin bisa lebih dulu kembali menyaksikan film ketiganya yang masih tersedia di dua platform tersebut.


Buat kalian yang mungkin sudah tidak sabar pengen segera bisa nonton film arahan Mike Mitchell ini, kalian bisa menyaksikannya di berbagai jaringan bioskop di tanah air seperti Cinema XXI, Flix, hingga CGV Cinemas.


Untuk tiket sendiri bisa didapatkan baik secara online melalui M-Tix maupun dengan membeli langsung di bioksop dengan harga mulai dari 25 sampai 75 ribu rupiah saja.