Ini Dia Link Nonton dan Download Film Sri Asih (2022) yang Legal

Sejak perilisannya di bioskop pada tiga bulan lalu, sepertinya tidak sedikit dari warganet yang telah mondar-mandir menelusuri internet dan mencari informasi seputar Link Nonton dan Download Film Sri Asih (2022) baik yang legal maupun tidak.


Tidak terhitung pula sudah berapa banyak situs yang telah mereka kunjungi demi bisa melihat mba Pevita Pearce beraksi dengan baju pahlawan dan selendang merahnya.


Dalam upayanya tersebut, mungkin banyak dari mereka yang kesal lantaran usahanya dalam mencari tempat menyaksikan alternatif selain bioskop belum/tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Ini Dia Link Nonton dan Download Film Sri Asih (2022) yang Legal
Ini Dia Link Nonton dan Download Film Sri Asih (2022) yang Legal. (Foto: Tangkap layar Twitter Joko Anwar)


Tapi jangan khawatir, karena disini kalian bisa mendapatkan informasi terbaru seputar link nonton dan download film Sri Asih yang legal.


Namun sebelum kita lanjut, simak dulu fakta-fakta seputar film pahlawan super Indonesia ini net.


Diadaptasi dari Komik

Kalian tau gak kalau film laga hidup yang mengangkat tema pahlawan super tanah air ini diangkat berdasarkan seri buku komik klasik dengan judul sama karya R A Kosasih?


Film kedua Bumilangit

Sebelum film Sri Asih tayang pada 17 November 2022 lalu, Jagat Sinema Bumilangit sudah lebih dulu merilis film super hero pertamanya, yakni Gundala pada tahun 2019.


Dan setelah Sri Asih, Bumilangit juga sebentar lagi akan kembali merilis film dengan tema pahlawan pada tahun ini. Kalian tau gak apa film selanjutnya?


Dibintangi Pevita Pearce hingga Reza Rahardian

Disini mbak Pevita berperan sebagai Alana / Sri Asih, seorang wanita yang bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan atau justru sebaliknya.


Ha, Reza Lagi? Mungkin kalimat tersebut kerap terpikirkan atau bahkan terlontar dari mulut para penikmat film di tanah air wkwk. Mungkin salah satu alasan kenapa babang Reza sering terlibat dalam proyek film besar adalah kualitas aktingnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Lihat saja 12 penghargaan yang telah ia menangkan dalam karir aktingnya.


Daftar pemeran

•Pevita Pearce sebagai Alana / Sri Asih

•Keinaya Messi Gusti sebagai Alana kecil

•Reza Rahadian sebagai Jatmiko

•Christine Hakim sebagai Eyang Mariani

•Jefri Nichol sebagai Tangguh

•Dimas Anggara sebagai Kala

•Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara

•Jenny Zhang sebagai Sarita Hamzah

•Randy Pangalila sebagai Mateo Adinegara

•Revaldo sebagai Jagau

•Faradina Mufti sebagai Renjana

•Fadly Faisal sebagai Gilang

•Ario Bayu sebagai Ghani Zulham / Ghazul

•Aqi Singgih sebagai Ganda Hamdan

•Jourdy Pranata sebagai Farzan Mahendra

•Canti Tachril sebagai Nayara Agatha

•Mian Tiara sebagai Suster Gayatri


Film Sri Asih juga turut menampilkan penampilan spesial dari:

°Mbak Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api

°Mbak Najwa Shihab sebagai Nani Wijaya / Sri Asih pertama

°Mbak Maudy Koesnaedi sebagai Dewi Asih °Chicco Jerikho sebagai Awang / Godam

*Sumber: Bumilangit Fandom


Disutradarai Upi Avianto

Upi, nama yang satu ini bukanlah nama baru di dunia perfilman tanah air. Dimana wanita keturunan Minangkabau ini terkenal dengan film-filmnya seperti Radit dan Jani, Serigala Terakhir, Realita Cinta dan Rock n' Roll, sampai My Stupid Boss.


Selain menjadi sutradara, Upi juga berperan dalam menulis cerita bersama dengan Joko Anwar.


Diproduksi oleh 5 perusahaan

Film berdurasi 135 menit ini diproduksi bersama oleh lima perusahaan, yakni Adhya Group, DMMX Media, Legacy Pictures, SK Global serta Screenplay Bumilangit.


Sepi peminat

Seperti film-film pahlawan super tanah air lainnya, Sri Asih juga tampaknya masih kurang begitu diminati oleh para pecinta film di Indonesia. 


Lihat saja jumlah penontonnya yang tidak sampai 1 juta, jauh jika dibandingkan dengan film drama atau horor yang tampaknya masih menguasai pasar di tanah air.


Tanggapan

Meskipun kurang begitu diminati, namun Sri Asih terbilang lumayan bagus untuk ukuran film super hero Indonesia. Bahkan Kincir.com memberikan skor 9/10 untuk film yang diproduseri Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo dan Joko Anwar ini.


Tayang di Rotterdam International Film Festival 2023

Satu hal membanggakan darim film ini adalah ikut tayang di Belanda setelah terpilih sebagai Official Selection Rotterdam International Film Festival 2023.


Sri Asih tayang bersama enam film Indonesia lainnya, yakni Like & Share, Deadly Love Poem, Mayday! May Day! Mayday!, The Myriad of Faces of The Future Challengers, Evacuation of Mama Enola, dan Sapi Sapi.


Link Nonton dan Download Film Sri Asih

Sri Asih dapat disaksikan secara online di platform Disney+ Hotstar. Di layanan streaming ini, kalian juga bisa melakukan download berkat adanya fitur unduh yang tersedia, dan sudah pasti legal.


Namun Sri Asih belum akan tiba pada bulan Februari, jadi sabar dan tunggu kehadirannya pada bulan depan yaa..