Hasil Lengkap MPL ID S11 Week 3 dan Klasemen Sementara

Tlagaswara.com - MPL ID S11 kembali bergulir dan telah memasuki minggu ketiganya, dimana tim Alter Ego harus kembali menelan pil pahit pada pertandingan hari pertama setelah kalah dengan skor 2-0 dari lawannya, Geek Slate.

Jadwal dan Hasil Lengkap MPL ID S11 Week 3


Day 1

Hari pertama MPL ID Season 11 Week 3 dibuka dengan pertarungan antara Geek Slate melawan Alter Ego, dimana nama terakhir harus kembali menelan kekalahan 2-0.


Sama-sama membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi masing-masing, kedua tim turun dengan kekuatan penuhnya. Namun permainan rapi yang ditampilkan oleh anak-anak Geek tampaknya membuat AE kewalahan, hal itu terbukti pada kesalahan yang berhasil dimanfaatkan oleh Geek untuk mengamankan game pertama.


Pada game kedua, Alter Ego yang berhasil unggul poin kill atas Geek Slate justru harus kembali takluk di menit 17. Dengan hasil tersebut, Udil cs masih tidak bergerak di posisi 7 klasemen, sementara Geek Slate naik ke posisi 4.


Pertandingan ini juga turut memunculkan nama Aboy yang didapuk sebagai Man of the Match atas kontribusi yang ia berikan.


Rebellion Zion vs Bigetron Alpha

Match kedua jadi milik Banteng Biru, setelah sempat tertinggal lebih dulu dan melakukan akhirnya melakukan comeback gemilang.


Pertandingan pertama boleh saja jadi milik Bigetron Alpha, namun semangat pantang menyerah yang ditampilkan oleh anak-anak Rebellion berhasil mebalikan keadaan menjadi 2-1. Hasil tersebut sekaligus memantapkan posisi sang Banteng di empat besar.


RBL Haizz berhasil menjadi Man of the Match kedua pada MPL ID S11 Week 3 Day 1.


EVOS Legends vs Aura Fire

Match penutup hari pertama menampilkan pertarungan antara Aura Fire vs EVOS Legends. Game pertama berjalan dengan sangat seru, dimana total ada 41 kill yang dibuat oleh kedua tim dan berhasil dimenangkan oleh sang Naga.


Lanjut di game kedua, baik EVOS maupun Aura masih memperlihatkan pertandingan yang tidak kalah serunya. Game yang berjalan sampai 20an menit ini berhasil menjadi milik tim Macan Putih.


Memasuki game ketiga, kedua tim bermain dengan cukup hati-hati. Dimana tidak banyak kill yang terjadi sampai sepuluh menit awal pertandingan. EVOS yang tertekan akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang setelah war terakhir yang terjadi di area Lord berakhir dengan tumbangnya beberapa player Aura.


Skor 2-1 sudah cukup untuk memantapkan posisi mereka di klasemen atas, sementara Aura kian terpuruk di dasar bersama Alter Ego.


Day 2

Bigetron Alpha vs Geek Slate

Hari kedua MPL ID S11 Week 3 dibuka dengan match antara BTR melawan Geek, dimana skor 2-1 jadi milik tim terakhir setelah berhasil membalikan keadaan.


Bigetron Alpha yang tampil disiplin berhasil menumbangkan Geek Slate dan mengamankan game yang pertama. Dalam posisi tertinggal, anak-anak Geek yang berusaha bangkit berhasil mendapat first blood justru tertinggal perolehan kill.


Meski begitu, Geek akhirnya berhasil memenangkan game kedua, setelah tim mereka mendapatkan Lord dan disusul war terakhir yang sangat baik.


Dengan momentum yang mereka miliki, Geek Slate akhirnya berhasil mengunci game ketiga dan membuat skor menjadi 2-1, setelah tertinggal lebih dulu. 


BTR vs Geek memunculkan nama Baloyskie sebagai Man of the Match.


Rebellion Zion vs RRQ

RRQ yang pada MPL ID Season 10 lalu kalah dua kali dari Rebellion Zion, tidak sedikitpun memberi ampun tim Banteng Biru di game pertama. 23 poin kill milik RRQ hanya bisa dibalas 5 oleh RBL, bukan hanya itu saja, tim berjuluk Raja Dari Segala Raja juga unggul 13K gold pada game yang berjalan selama 12 menit itu.


Lagi, pada game kedua RRQ kembali mendominasi jalannya pertandingan dan mengakiri game ini dengan poin kill 25-13, 2-0 untuk RRQ. Hasil ini juga membuat Lemon cs menempel ketat ONIC Esports yang berada di puncak klasemen sementara MPL ID S11.


Aura Fire vs Alter Ego

Duel dua tim pesakitan berhasil dimenangkan oleh Aura Fire dengan skor 2-0. Kedua tim bermain cukup hati-hati pada game pertama yang dimenagkan Aura, dimana hanya terdapat 12 kill yang tercipta.


Alter Ego yang berhasil menang poin kill harus dihukum oleh sang Naga, dimana kesalahan yang dibuat kian memperburuk posisi mereka didasar klasemen.


Hasil tersebut tidak merubah posisi kedua tim.


Day 3

Alter Ego vs Bigetron Alpha

Pertandingan pertama hari terakhir MPL ID S11 Week 3 mempertemukan Alter Ego kontra Bigetron Alpha. Kedua tim yang tengah dalam tren buruknya sama-sama mencoba untuk mencari kemenangan, namun BTR yang tampil lebih baik berhasil menang 2-0.


Baik game pertama maupun kedua, tim Robot berhasil mendominasi perolehan kill dan juga gold. Hasil tersebut kian menenggelamkan Alter Ego di dasar klasemen dengan -8 poin.


EVOS Legends vs ONIC Esports

Match terakhir antara EVOS melawan ONIC berjalan seru, dimana kedua tim sama-sama tidak ingin kalah pada hari kedua MPL ID S11 Week 3 ini.


Permainan rapi dan disiplin yang ditampilkan oleh Saykots dan kawan-kawan berhasil membawa tim Macan Putih mengamankan game pertama.


ONIC yang mencoba bangkit langsung tampil agresif sejak menit awal, tapi kedisiplinan anak-anak EVOS mebuat set up yang mereka lakukan berulang kali menjadi boomerang. Namun tim Landak Kuning yang semangat dan pantang menyerah berhasil menjadi pemenang, serta memaksa lanjut ke game ketiga.


Game terakhir berlangsung sangat sangat seru, baik EVOS maupun ONIC sama-sama tampil agresif. Berulang kali war terjadi di sepanjang game yang berjalan sampai menit 26 ini. Puncaknya pada war yang terjadi dalam perebutan Lord, dimana Raja Langit berhasil memenangkan match ini setelah empat pemain dari EVOS Legends tumbang.


Hasil tersebut kian memantapkan ONIC di klasemen sementara.


ONIC Esports vs Rebellion Zion

Match terakhir pada minggu ketiga ditutup dengan pertarungan antara sang prmuncak klasemen sementara, ONIC, yang akan ditantang oleh Rebellion Zion.


Game pertama berhasil diamankan oleh Landak Kuning setelah pertarungan di lane bawah membuat Rebellion Zion kehilangan tiga playernya.


Pada match kedua, Rebellion Zion tak kuasa menahan permainan apik yang ditampilkan oleh Kairi cs dan membuat skor menjadi 2-0.


Hasil MPL ID S11 Week 3

Day 1

Geek Slate 2-0 Alter Ego

Rebellion Zion 2-1 Bigetron Alpha

EVOS Legends 2-1 Aura Fire

Day 2

Bigetron Alpha 1-2 Geek Slate

Rebellion Zion 0-2 RRQ

Alter Ego 0-2 Aura Fire

ONIC 2-1 EVOS

Day 3

Alter Ego 0-2 Bigetron Alpha

ONIC Esports 2-0 Rebellion Zion


Jadwal MPL ID S11 Week 3

Day 2, Sabtu 4 Maret 2023

Bigetron Alpha vs Geek Slate

Rebellion Zion vs RRQ

Alter Ego vs Aura Fire

ONIC Esports vs EVOS Legends


Day 3, Minggu 5 Maret 2023

Alter Ego vs Bigetron Alpha

ONIC Esports vs Rebellion Zion


Klasemen Sementara MPL ID S11
1. ONIC +8
2. RRQ +7
3. EVOS +3
4. GEEK +1
5. BTR
6. RBL -4
7. Aura Fire -7
8. Alter Ego -8