Jadwal Tayang 4 Film Pendek Wes Anderson di Netflix

Setelah merilis Asteroid City beberapa waktu yang lalu, sutradata Wes Anderson akan kembali dengan film terbarunya yang telah dijadwalakan untuk rilis pada pekan terakhir bulan September 2023 di platform streaming Netflix.


Tidak tanggung-tanggung, pria berusia 54 tahun kelahiran Houston ini bakal merilis empat judul film baru. Namun keempat film yang akan hadir itu bukanlah sebuah film panjang, melainkan short film atau film pendek.


Adapun judul empat film pendek tersebut adalah The Wonderful Story of Henry Sugar, The Swan, The Ratcatcher, dan juga Poison. Empat film pendek yang bakalan hadir di Netflix ini rencananya akan dirilis satu-satu selama empat hari yang dimulai dari tanggal 27 sampai 30 September 2023.



Jadwal Tayang dan Sinopsis 4 Film Pendek Wes Anderson Netflix

Jadwal Tayang 4 Film Pendek Wes Anderson di Netflix


27 September - The Wonderful Story of Henry Sugar 

The Wonderful Story of Henry Sugar mengikuti kisah dari seorang pria kaya yang tengah belajar pada seorang guru yang mampu untuk melihat tanpa perlu menggunakan kedua matanya. 


Pria tersebut lantas berusaha untuk dapat menguasai keterampilan yang dimiliki oleh sang guru dengan tujuan untuk berbuat curang dalam permainan judi.


28 September - The Swan 

The Swan mengisahkan tentang seorang anak laki-laki cerdas yang dikejar secara kejam oleh dua pengganggu besa dan idiot.


29 September - The Ratcatcher

The Ratcatcher adalah sebuah cerita pendek daei Roald Dahl yang tampak kurang dikenal, dimana kisahnya mengikuti pembasmi hewan pengerat yang profesional. 


30 September - Poison

Film pendek terakhir adalah Poison, dimana cerita pendek dari Roald Dahl yang populer ini mengikuti kisah dari seorang pria yang telah menemukan seekor ular berbisa berada tepat diatas tempat tidurnya.



Sebelum keempat film pendek tersebut, Wes Anderson juga sudah pernah merilis film animasi "Fantastic Mr. Fox" yang diangkat dari cerita Roald Dahl pada tahun 2009 lalu.


Pada empat film tersebut, Wes Anderson menggandeng para pemeran yang pernah bekerja dengannya seperti Ralph Fiennes (The Grand Budapest Hotel) dan Rupert Friend (Asteroid City). Selain dua nama tersebut, ada juga aktor macam Benedict Cumberbatch (The Imitation Game), Dev Patel (Chappie), Richard Ayoade (The Mighty Boosh), hingga Ben Kingsley (Shutter Island).