Link Nonton The Wonderful Story of Henry Sugar (2023), Film Pendek Wes Anderson yang Tayang di Netflix

Setelah pada tahun 2009 lalu merilis film animasi stop-motion Fantastic Mr. Fox yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Roald Dahl, kini Wes Anderson bakalan kembali menghadirkan sebuah tontonan yang didasarkan dari cerita sang novelis kelahiran Cardiff tersebut.


Adapun judul film yang dijadwalakan untuk tayang di platform streaming Netflix pada 27 September 2023 adalah The Wonderful Story of Henry Sugar, sebuah adaptasi cerita yang populer dari Roald Dahl.


Kisahnya sendiri akan mengikuti seorang pria yang kaya dengan tekad menguasai sebuah keahlian yang amat luar biasa demi bisa berbuat curang ketika tengah bermain judi.


Sebuah antologi pendek berdurasi 40 menitan ini diarahkan dan ditulis oleh Wes Anderson sendiri. Selain itu, Anderson juga turut terlibat memproduseri film pendek ini bersama dengan Steven Rales dan Jeremy Dawson, dua orang yang pernah bekerja sama dengannya di film The Darjeeling Limited, Fantastic Mr Fox dan Asteroid City.


Untuk para pemerannya sendiri ada nama Benedict Cumberbatch yang memerankan karakter Henry Sugar juga Ralph Fiennes sebagai Roald Dahl. Selain itu juga masih ada nama-nama seperti Dev Patel (Dr. Chatterjee), Ben Kingsley (Imdad Khan), Rupert Friend (Claud) dan Richard Ayoade (Dr. Marshall) yang turut membintangi drama film pendek tersebut.


Link Nonton The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Sub Indo, Film Pendek Wes Anderson yang Tayang di Netflix
dok. Netflix via IMDb


Sinopsis

Film pendek The Wonderful Story of Henry Sugar mengikuti kisah dari seorang pria kaya yang tengah belajar pada seorang guru yang mempunyai sebuah keahlian untuk dapat melihat sesuatu tanpa perlu menggunakan kedua matanya. 


Berhasrat untuk dapat memiliki kemampuan tersebut, pria itu lantas berusaha untuk bisa menguasai keterampilan yang dimiliki oleh sang guru demi sebuah tujuan untuk berbuat curang dalam permainan judi.


Mampukah sang pria kaya menguasainya dan menggunakannya dalam permaianan judi?



Link Nonton

Buat kalian yang penasaran dan pengen nonton film pendek Wes Anderson The Wonderful Story of Henry Sugar, kalian bisa menyaksikannya di platform Netflix saat sudah tersedia pada tanggal 27 September 2023.


Disana kalian bisa menyaksikannya secara legal dengan kualitas terbaik dan subtitle atau takarir berbahasa Indonesia yang dapat mempermudah kalian dalam mengikuti ceritanya.


Selain bisa disaksikan secara online, film The Wonderful Story of Henry Sugar juga bisa dinikmati secara offline berkat adanya fitur unduh yang tersemat di platform tersebut.


Link Nonton


Setelah merilis Henry Sugar, kabarnya masih akan ada 3 judul film pendek lain dari Wes Anderson yang akan segera menyusul di 28-30 September mendatang.