Melihat Peluang EVOS Legends Lolos Playoff MPL ID S12

Meskipun babak regular season MPL ID S12 tinggal menyisakan satu pekan lagi, namun tim ONIC Esports telah mengamankan satu tempat di playoff dan sudah dipastikan dapat upper bracket setelah perolehan poin mereka tidak dapat dikejar oleh peringkat 3-6.


Selain juara MSC 2023 tersebut, masih ada satu jalur upper bracket yang kemungkinan bakal jadi milik Rex Regum Qeon yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara.


Disisi lain, EVOS Legends yang tengah dalam performa buruknya dan menempati papan bawah bersama AURA Fire serta Alter Ego masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak playoff yang akan digelar pada Oktober mendatang.


Sejatinya EVOS Legends tampil cukup apik pada paruh pertama babak regular season MPL ID S12, namun setelah paruh kedua dimulai, mereka justru menampilkna performa yang tidak baik dengan rentetan kekalahan. Atas performanya tersebut, TAZZ dkk kini berada diambang mimpi buruk S10.

Melihat Peluang EVOS Legends Lolos Playoff MPL ID S12
Kredit: MPL ID


Peluang EVOS Legends lolos playoff MPL ID S12

• Saat ini EVOS berada diperingkat 8 dengan agg poin -4, dimana angka tersebut sama dengan milik DEWA yang bertengger di peringkat 5 dan selisih 1 dengan BTR di peringkat 6

• EVOS masih memiliki 3 pertandingan sisa dengan Rebellion, ONIC serta BTR yang akan mereka lawan di Week 8 MPL ID S12

• Sementara itu, DEWA hanya memiliki 1 laga sisa dan BTR punya 2 laga lagi

• Meskipun tampak cukup berat untuk bisa menumbangkan ONIC, EVOS Legends harus bisa memanfaatkan dan memaksimalkan peluang lolos mereka pada laga kontra BTR, juga Rebellion


Jadi buat para FAMS, jangan dulu bersedih dan putus asa dulu, karena peluang lolos playoff MPL ID S12 dari tim kesayangan kalian masih ada dan terbuka cukup lebar.