Tempat Nonton Film Expend4bles (2023) Sub Indo Full Movie

Setelah hampir sepuluh tahun berlalu pasca The Expendables 3, Sylvester Stallone kembali beraksi sebagai Barney Ross dalam sekuel berjudul Expend4bles yang saat ini sudah hadir dan bisa disaksikan diberbagai jaringan bioskop di kota kalian.


Pada angsuran keempat dari seri film The Expendables, peran Patrick Huges digantikan oleh Scott Waught, orang yang sebelumnya mengarahkan film seperti Need for Speed hingga Hidden Strike.


Selain itu, perubahan juga ada pada penulis skenarion, dimana tidak ada nama Sylvester Stallone. Disini, ada nama Kurt Wimmer (Salt), Max Adams dan Tad Daggerhart.


Untuk para bintangnya, selain ada Sylvester Stallone yang kembali, masih ada nama-nama seperti Jason Statham dan Dolph Lundgren. Selain itu, ada juga nama aktor Tony Jaa (Ong Bak), Iko Uwais (The Raid), sampai aktris Megan Fox (Transformers: Revenge of the Fallen).

Tempat Nonton Film Expend4bles (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal
dok. IMDb


Sinopsis

Hadir dengan durasi sekitar 1 jam 43 menit, kisah film Expend4bles akan mengikuti misi dari para kelompok The Expendables, dimana mereka tengah berusaha untuk mencegah terjadinya perang dunia ketiga. 


Pada misi berbahaya kali ini, para pasukan The Exoendables rels untuk mempertaruhkan nyawanya demi kesuksesan misi tersebut.


Mampukah Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham) dan pasukan dalam menghadapi komplotan para penjual senjata ilegal, dimana salah satu dari kelompok tersebut dipimpin oleh Suarto Rahmat (Iko Uwais)?


Saksikan aksi dari para aktor laga yang saling beradu akting dalam The Expendables 4.



Tempat Nonton

Buat kalian semua penggemar film aksi yang ingin menyaksikan para aktor bintang laga itu, kalian bisa pergi ke berbagai jaringan bioskop di tanah air seperti Cinema XXI hingga Cinepolis dan membeli tiket.


Untuk informasi harga tiket sendiri sudah dijual dengan harga mulai dari 20 ribu sampai 150 ribu rupiah. Tiket sendiri bisa dibeli baik secara online melalui TIX ID atau secara offline dengan datang langsung ke bioskop.


Dan buat kalian yang lagi nyari informasi seputar cara streaming dan link nonton film Expend4bles (2023) sub Indo full movie, saat ini dapat dipastikan bahwa yang legal masih belum akan tersedia dalam waktu dekat.


Jadi jika kalian sudah pengen nonton film The Expendables 4 sub Indo full movie yang legal, saat ini kalian tahu kemana tempat terbaik untuk dapat menyaksikan film yang didistribusikan oleh Lions Gate tersebut.