Tempat Nonton Film The Nun 2 (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Sudah siap menghadapi teror Valak dalam film The Nun 2 yang saat ini sudah tayang dan dapat disaksikan diberbagai jaringan bisokop di tanah air?


The Nun II, film horor supernatural yang jadi seri film kesembilan dari waralaban The Conjuring Universe merupakan kelanjutan dari film The Nun yang dirilis pada tahun 2018 lalu.


Setelah The Nun sukses dengan perolehan sebanyak US$365 juta di bioskop, waralaba horor yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures ini telah menayangkan The Nun 2 sejak hari Rabu (6/9/23).


Berbeda dengan film sebelumnya, The Nun II banyak mengalami perubahan baik dari segi sutradara, penulis cerita sampai skenarionya. Pada The Nun 2, peran dari Corin Hardy sebagai sutradara digantikan dengan Michael Chaves yang sebelumnya mengarahkan The Curse Of La Llorona dan The Conjuring 3.


Sementara untuk ceritanya ditulis oleh Akela Cooper yang sebelumnya menulis cerita film M3GAN. Disini Cooper juga turut terlibat urusan skenario bersama dengan Richard Naing dan Ian Goldberg.


Tempat Nonton Film The Nun 2 (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal
YouTube Warner Bros. Pictures


Pemeran

Dalam jajaran pemerannya, film The Nun 2 juga masih menampilkan para bintang utama seperti Taissa Farmiga dan Jonas Bloquet. Selain dua nama di atas, sekuel The Nun juga dibintangi oleh Storm Reid, Anna Popplewell dan juga Bonnie Aarons.


The Nun II akan kembali menghadirkan Suster Irene (Taissa) yang harus kembali berurusan dengan sang iblis, Valak (Bonnie Aarons).


Sinopsis

Kisah The Nun 2 berlatar dibtahun 1956 atau empat tahun pasca kejadian film pertamanya, dimana Suster Irene harus kembali berurusan dengan iblis Valak. Mampukah Suster Irene yang tengah berada di asrama Prancis ini menghadapi kekuatan dari Valak?



Hadir dengan durasi 1jam 50menit, The Nun sendiri diangkat berdasarkan dari karakter yang dibuat oleh James Wan bersama dengan Gary Dauberman dan diproduseri bersama oleh James Wan dan Peter Safran.


Untuk rumah produksinya sendiri, New Line Cinema masih menjadi tempat produksi dari film-film The Conjuring Universe. Pada film The Nun 2, New Line Cinema memproduksi bersama dengan Atomic Monster serta The Safran Company.


Rating The Nun II

Saat ini film The Nun 2 telah mendapatkan skor rata-rata sebesar 7,1/10 di IMDb, sementara ditempat lain seperti Rotten Tometoes dan metacritic, film ini masih belum mendapat ulasan.



Tempat Nonton The Nun II

Saat ini link nonton film The Nun 2 (2023) sub Indo yang legal tampaknya sudah banyak dicari oleh para penikmat film di tanah air. Namun, dapat dipastikan bahwa dengan baru saja ditayangkannya sekuel The Nun di bioksop jadi belum ada link nonton film The Nun II sub Indo yang legal.


Jadi jika kalian sudah tidak sabar dan ingin segera menyaksikan film The Nun 2 dengan subtitle Indonesia yang legal, kalian bisa pergi ke berbagai jaringan bioskop seperti Flix, Cinema XXI, CGV Cinemas hingga Cinepolis dan membeli tiket.


Untuk tiket sendiri bisa dibeli baik secara offline dengan pergi langsung ke bioksop maupun secara online melalui aplikasi TIX ID dan lainnya dengan harga mulai dari 20 sampai 200 ribu rupiah.