Nonton Jujutsu Kaisen 2 Episode 2 Sub Indo Secara Gratis dan Legal di Bstation

Download & Nonton Serial Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Sub Indo secara legal dan gratis bisa dilakukan melalui berbagai platform streaming seperti Bstation mulai hari Kamis, 13 Juli 2023.


Link Download & Nonton Jujutsu Kaisen 2 Episode 2 Sub Indo Secara Gratis dan Legal di Bstation
Penampakan Fushiguro di akhir Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 yang tayang di Bstation.
(Kredit: Bstation)


Musim kedua dari Jujutsu Kaisen 2 episode 2 sub Indo dapat disaksikan secara legal dan juga gratis dengan kualitas resolusi video hingga 720p di layanan streaming Bstation atau yang juga dikenal sebagai Bilibili TV mulai Kamis (13/7/23) malam.


Setelah hampir tiga tahun berlalu pasca musim pertamanya yang mendapat sambutan luar biasa oleh para fans animasi Jepang, kini Satoru Gojo dan para muridnya kembali beraksi dalam Jujutsu Kaisen Season 2.


Diangkat berdasarkan sebuah manga berjudul sama karya Gege Akutami, serial anime yang hadir dengan mengusung genre petualangan, fantasi gelap dan supranatural ini masih dianimasikan oleh MAPPA, studio yang juga menggarap judul populer lain seperti Attack on Titan, Chainsaw Man, Hells Paradise, Inuyashiki hingga Vinland Saga.


Setelah Jujutsu Kaisen S2 E1 resmi dirilis pada hari Kamis pekan lalu, petualangan terbaru dari para penyihir Jujutsu ini dengan cepat menjadi trending di berbagai layanan streaming yang menayangkannya, tak terkecuali Bstation.



Preview JJK 2 Episode 2

Pada Jujutsu Kaisen S2 E1 yang hadir dengan judul "Hidden Invetory", kita bisa melihat Gojo Satoru, Geto Suguru dan juga Ieiri Shoko yang datang menyelamatkan rekan mereka setelah terjebak dalam jebakan roh terkutuk penghuni rumah kosong.


Adapun rekan mereka yang terjebak adalah Utahime dan Mei Mei, dua wanita yang juga merupakan penyihir Jujutsu tingkat satu dan tingkat dua.


Setelah selesai menyelamatkan rekannya, Gojo dan teman-temannya pun lantas pulang ke Jujutsu High School dan melaporkan hasil dari misi tersebut.


Selanjutnya, Satoru Gojo dan Suguru Geto ditugaskan untuk menjalankan sebuah misi demi melindungi seorang gadis yang dikatakan sebagai Star Plasma Vessel, dimana merupakan wadah yang sempurna bagi Master Tengen.


Dalam misinya tersebut, duo SaSu harus menghadapi ancaman dari dua musuh berbeda yang ingin membunuh calon wadah sempurna Master Tengen. Dimana dua ancaman itu datang dari grup pengikut Master Tengen sendiri (Penyihir Jujutsu Q) dan Time Vessel Asosiation.


Pada akhir episode pertama JJK 2, kita juga diperlihatkan dengan seorang karakter bernama Fushigiro yang akan ikut ambil bagian dalam misi menghancurkan wadah setelah menerima tawaran dari Shiu Kong.



Jujutsu Kaisen S2 Episode 2

Jujutsu Kaisen 2 Episode 2 akan hadir pada hari Kamis, 13 Juli 2023 dan bisa disaksikan mulai pukul 22.56 WIB di platform Bstation.


Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 sendiri tampaknya bakalan melanjutkan pertarungan antara duo SaSu melawan ancaman dari dua grup yang ingin membunuh calon wadah Master Tengen plus ditambah kedatangan Fushiguro.


JJK 2 E2 akan hadir dengan judul "Hidden Invetory 2" / "Kaigyoku -Ni-"



Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Sub Indo

Penggemat bisa menyaksikannya dengan kualitas resolusi video hingga 720p secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia di platform Bstation atau Bilibili TV pada hari Kamis, 13 Juli 2023 mulai pukul 22.56 WIB.


Kalian bisa menikmatinya baik melalui situs web resmi maupun lewat aplikasi dari platform tersebut yang bisa diunduh di toko aplikasi Google Play Store / App Store.


Selain bisa disaksikan secara online, di platform Bstation / Bilibili kalian juga bisa mendownload episode-episode dari Jujutsu Kaisen Season 2 untuk disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersemat. Kalian bahkan bisa menyaksikan musim pertamanya dan anime movie Jujutsu Kaisen 0 di platform tersebut.


Link Nonton JJK S2 E2